BONNELS
  • Masuk atau lakukan Registrasi
  • Jika sudah memiliki akun bisa langsung masuk menggunakan akun tersebut
  • Pilih menu 'Shop'
  • Pilih produk yang akan Anda beli
  • Klik 'Add to Cart' untuk produk yg mau dibeli
  • Pilih 'View Cart' untuk melihat barang apa saja yg akan dibeli
  • Klik 'Proceed to Checkout'
  • Isi data diri secara lengkap beserta alamat sesuai format yang tersedia
  • Centang 'Save this information for next time' agar Anda tidak perlu lagi mengisi data diri
  • Pilih kurir dan metode pembayaran yg diinginkan
  • Pilih 'complete order'
  • Lakukan Pembayaran sesuai metode yang Anda pilih
  • Setelah pembayaran terkonfirmasi, produk yang Anda bayar akan segera dikirim ke alamat yang tertulis

Syarat Retur Retur barang dilakukan apabila produk yang diterima oleh Reseller atau End Customer berada dalam kondisi cacat, rusak, atau bocor, sehingga tidak dapat digunakan atau dijual kembali oleh Reseller

Prosedur Pengembalian Barang:

  • Kirimkan bukti berupa foto dan video dari produk yang diterima, sertakan pula keterangan alasan retur melalui Whatsapp ke Customer Service kami
  • Silahkan tunggu instruksi dari Customer Service kami, kami akan meminta Anda mengirimkan kembali produk yang ‘cacat’ ke alamat yang kami berikan bila dirasa perlu
  • Jika Customer Service kami tidak meminta barang untuk dikembalikan, maka Anda cukup menunggu balasan untuk proses klaim hingga barang pengganti tiba
  • Kami akan memproses pengiriman barang pengganti Anda maksimal 2×24 jam setelah Anda menginformasikan nomor resi pengembalian barang kepada Customer Service kami

Ketentuan Pengembalian Barang

  • Anda diperbolehkan untuk melakukan pengembalian barang kepada Bonnels dalam waktu 7 hari kalender.
  • Penghitungan dimulai dari tanggal Anda menerima barang.
  • Jika dalam kurun waktu 7 hari sejak penerimaan barang Anda tidak mengajukan komplain, maka klaim Anda kami anggap hangus.
  • Jika Customer Service kami menginformasikan untuk mengembalikan produk, maka kurun waktu yang dihitung adalah 7 hari kalender sejak complain kami terima dan telah kami konfirmasi.
  • Barang yang langsung dikirim kembali tanpa konfirmasi terlebih dahulu kepada pihak Bonnels akan dianggap tidak sah.
  • Ongkos kirim untuk pengembalian barang akan ditanggung oleh pihak Bonnels jika terlampir bukti pengiriman berupa foto resi barang pengembalian produk yang dikirim melalui Whatsapp ke Customer Service kami.

Ketentuan Pengembalian Uang

  • Pengembalian uang hanya bisa dilakukan apabila produk tidak tersedia atau stok habis
  • Pengembalian dana akan diberikan sesuai ketentuan Midtrans sebagai mitra Payment Gateway yakni 3 (tiga) hari pasca pembayaran atau secara offline sesuai dengan ketentuan yang telah disepakati
Paket akan dikirimkan sesuai dengan ekspedisi yg dipilih. Order paket yg sudah dibayar sebelum jam 15.00 WIB, akan dikirim di hari yg sama. Nomor resi akan diinfokan via email.

Verifikasi Manual (Khusus pembayaran ATM/Bank Transfer)

  • Pilih Nama Bank
  • Perhatikan instruksi pembayaran yg ada
  • Pili 'Lihat Nomor Rekening'
  • Salin no rekening yang secara otomatis tertera pada layar
  • Silahkan cek email untuk informasi transaksi Anda
  • Anda memilki tenggat waktu pembayaran selama 1 kali 24 jam
  • Jika lebih dari kurun waktu yang ditetapkan Anda belum juga melakukan pembayaran, maka transaksi akan kami anggap batal
  • Setelah melakukan pembayaran, silahkan upload bukti transfer
  • Jika pembayaran Anda sudah terkonfirmasi produk akan segera kami kirim

Verifikasi Otomatis

  • Pilih metode pembayaran yg diinginkan
  • Lakukan pembayaran saat itu juga pada layar yg muncul
  • Pembayaran Anda akan otomatis terverifikasi dan paket akan segera dikemas oleh tim Kami.