Pengiriman dan Pengembalian

Penukaran barang dilakukan apabila produk yang diterima mengalami cacat, rusak atau bocor sehingga tidak dapat digunakan sebagaimana mestinya.

Ketentuan Klaim Pengembalian atau Penukaran barang :

1. Anda diperbolehkan untuk mengembalikan barang kepada Bonnels.id dalam waktu 3 hari kalender. Penghitungan dimulai dari tanggal Anda menerima barang Jika melebihi 3 hari kalender sejak penerimaan barang, maka klaim Anda sudah tidak berlaku.

2. Jika Admin kami menginfokan untuk mengirimkan kembali product anda maka barang harus dikirimkan dalam waktu 7 hari kalender. Perhitungan dimulai dari tanggal anda menerima balasan dari admin kami.

3. Barang yang dikirim kembali tanpa konfirmasi lebih dahulu akan dianggap tidak sah, dan kami tidak wajib mengganti barang tersebut.

4. Ongkos kirim untuk pengembalian barang akan ditanggung oleh pihak Bonnels.id jika terlampir bukti pengiriman berupa foto resi barang pengembalian produk yg di wa melalui admin kami.


Prosedur Pengembalian Barang :


1. Kirimkan foto dan video produk yang diterima, disertai keterangan alasan retur, kemudian kirim via Whatsapp ke nomor CS Bonnels di 0812-9725-7488

2. Silahkan tunggu instruksi berikutnya dari Admin CS kami. Jika diperlukan, Kami akan meminta Anda mengirimkan barang yang telah Anda terima, ke alamat yang kami berikan.

3. Kami akan memproses pengiriman barang pengganti Anda maksimal 2x24 jam. Jika perlu ada pengembalian barang, maka info barang pengganti akan kami sampaikan setelah Anda menginformasikan nomor resi pengembalian barang kepada kami.


Pengembalian barang akan di anggap sah jika :


1. Sudah dikonfirmasi oleh Admin bahwa proses retur disetujui.

2. Memenuhi kriteria sebagai berikut :


Alasan Pengembalian

Biaya pengiriman

Cust à Bonnels.id

Bonnels.id à Cust

Rusak

Cacat

Tukar Varian

x

x

Item yang salah kirim

Produk kurang kirim

 

✓: Ditanggung Oleh Bonnels.id

X : Ditanggung oleh Customer 


Catatan : Jika barang yang di kembalikan ternyata tidak rusak atau cacat maka biaya kirim akan di tanggung oleh Customer.


PROSEDUR PENGEMBALIAN UANG (REFUND)

1.   Pengembalian uang hanya bisa dilakukan apabila produk tidak tersedia atau stok habis

2.   Pengembalian dana akan diberikan dengan teknis yang telah diatur oleh midtrans sebagai mitra payment gateway yakni 3 (tiga) hari pasca pembayaran atau secara offline sesuai dengan ketentuan yang telah disepakati

Apa yang orang lain katakan tentang Bonnels?

"Makasih banyak ya, kemarin saya kasih diffuser ke temen saya yang anaknya lagi sering sakit sekarang Alhamdulillah sudah membaik"

testimoni

Wiryah

Surabaya, Indonesia

Gabung di Komunitas Bonnels Sekarang!