Moms Punya Pertanyaan?

Klik pada beberapa pertanyaan yang paling sering diajukan di bawah ini untuk melihat apakah Bonnels memiliki Jawaban Anda

Essential Oils (EO) adalah minyak konsentrasi alami terbaik yang merupakan hasil dari distilasi berupa minyak aromatic yang berasal dari tanaman (daun, batang, bunga) beraroma.
Essential Oils diproses dengan cara ekstraksi. Terdapat 2 cara yakni distilasi dengan pelarut air murni (hot process/steam distillation) dan cold process (absolute essential oil).
Beberapa produsen Essential Oils memproses ulang Essential Oils mereka dengan tujuan mendapatkan ketajaman aroma (strong). Untuk tujuan itu, maka produsen tersebut menggunakan chemical synthetic dan seringkali dengan kandungan non fragrance yang berbahaya (sebagai contoh menggunakan hexane dan lain sebagainya). Cara ini banyak dilakukan perusahaan parfum. Standarisasi Essential Oils hanya bisa dilakukan dengan purifying/redistilasi Essential Oils dengan parameter Indeks bias, pH (derajat keasaman) dan persentase kemurnian (Gas Chromatography /tGC).
Pengukuran kemurnian Essential Oils diukur dengan cara Gas Charomatography, cara ini disinyalir merupakan cara yang paling efektif. Perlu diingat bahwa Essential Oils yang murni belum tentu memiliki aroma yang tajam.
Karena Essential Oils terbuat dari bahan alami yang berasal dari alam dengan kandungan yang sempurna. Sehingga tidak akan menimbulkan efek samping yang membahayakan, baik jangka pendek maupun jangka panjang.
Karena mengandung bahan-bahan yang kaya manfaat dari alam, Essential Oils mengandung beragam manfaat yang dibutuhkan oleh tubuh.
Sebaiknya Essential Oils disimpan di tempat yang jauh dari jangkauan anak-anak, dan tidak terkena sinar matahari secara langsung, dengan suhu ruangan 25-27 derajat Celsius.
• Teteskan 3-5 tetes Essential Oils ke dalam Diffuser yang sudah diisi dengan 100ml air, lalu nyalakan Diffuser. Letakkan Diffuser di dalam ruangan, ruang keluarga, ruang makan, atau kamar tidur.
• Untuk penggunaan topikal, campurkan 3-5 tetes Essential Oils dengan 1 sendok teh Carrier Oils/minyak pendamping (bisa menggunakan Virgin Coconut Oils, Jojoba Oils, atau minyak pendamping lainnya) lalu usapkan ke atas permukaan kulit
• Teteskan 1-3 tetes Essential Oils ke atas sapu tangan atau kain lembut, lalu hirup aroma dari Essential Oils dari sapu tangan tersebut.
Boleh, namun tidak disarankan. Meski produk dari Bonnels masuk ke dalam kategori Food Grade. Namun kami tidak merekomendasikan Anda untuk meminumnya. Meski bisa diminum, Essential Oils kami tidak diformulasikan secara khusus untuk diminum.

Apa yang orang lain katakan tentang Bonnels?

"Makasih banyak ya, kemarin saya kasih diffuser ke temen saya yang anaknya lagi sering sakit sekarang Alhamdulillah sudah membaik"

testimoni

Wiryah

Surabaya, Indonesia

Gabung di Komunitas Bonnels Sekarang!